Review Cottage Shower Gel Au monoi dan Au Karite

Hallo semua,,


Kali ini saya mau review product Dari Cottage. Kebetulan Aku tahu Cottage ini Dari temen-temen kantor. Setelah aku telurusi, Cottage ini berasal dari France. Dan waktu itu, saya beli di Shoppe karena lagi promo, karena kalau di liat harga normalnya sekitar 70-100K, dan waktu itu promo 100K dapat 2 shower gel. Cottage juga mengklaim parabean free, which is busanya sedikit dan aman untuk kulit sensitive.

Berikut penampilannya







Harga : 100K dapat 2 (lagi promo) 
Normal Price : 80-110/pcs

A. Cottage shower gel au Karite
      Wanginya seperti wangi kelapa. Wanginya kelapanya agak Kuat, dan Aku kurang suka. Tapi ini bisa melembabkan kulit kering. Cocok untuk kulit yang butch nutrisi karena sering berada di ruangan Sejuk (AC). Busanya menurutku medium, kalau yang memang ingin perawatan kulit supaya lebih lembab, ini cocok sih.




B. Cottage shower gel Au Monoi
     Ok, I love it so much. Jadi pertama kali nyobain ini, langsung jatuh cinta gitu. Kebetulan Aku love banget sama wangi-wangian bunga. Nah pas Aku coba si cottage shower gel au monoi ini, Asli pengen nyiumin badan rasanya. Wanginya bertahan 2-3 jam sih (Jika terkena matahari langsung). 
Au monoi itu bungalow kamboja ya. Sama kalau Kita ke bali, wangi shower gelnya banyak di hotel-hotel yang menurutku sama kayak si Au monoi ini.


Repurchase : 100% yes
Price : 80-110/pcs (560 ml) murah, karena ukuran besar
Wangi : suka yg Au monoi aja


Comments